Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Sales Dev Nestlé Indonesia: Peluang Karir Menarik di Industri FMCG

Lowongan Kerja Sales Dev Nestlé Indonesia: Peluang Karir Menarik di Industri FMCG

kinito.eu.org Mau jadi bagian dari perusahaan FMCG terbesar di dunia? Buruan join Nestlé Indonesia dan kembangkan karir penjualan loe!

Nestlé Indonesia, anak perusahaan Nestlé SA dari Vevey, Swiss udah ngejalanin usaha di Indonesia semenjak 1971. Nah, saat ini mereka memberi peluang buat lulusan baru buat gabung dalam Nestlé SalesDev Program 2023. Program ini bakal ngebantu loe kembangin potensi pemasaran serta bisnis selama dua belas bulan.

Nestlé SalesDev Program 2023 ini direncanakan khusus buat lulusan baru yang punya impian menjadi Sales and Business Development di industri Fast-Moving Consumer Goods. Selama program, loe bakal diajarin prinsip training 70:20:10 yang terbagi dalam 70% pengalaman, 20% jaringan, dan 10% pendidikan. Disamping itu, loe bakal juga diberi peluang buat meluaskan jaringan dengan beberapa profesional di industri FMCG.

Sesudah loe lulus dari program ini, diharap loe dapat membantu pengembangan Sales dan Distribution Nestlé di semua Indonesia. Loe juga bakal kerja-sama dengan partner Nestlé buat menciptakan bisnis yang terus-menerus. Nestlé SalesDev Program 2023 menawarkan paket yang kompetitif, sarana mobil perusahaan dan tunjangan transportasi, asuransi kesehatan, dan training dan project yang menantang buat menyiapkan loe menjadi Nestlé Future Sales Profesional.

Syarat dan Keuntungan Program Lowongan Kerja Nestlé Indonesia

Kalau ingin menjadi anak Nestlé SalesDev Program 2023, tetapi harus penuhi beberapa syarat berikut nih:

  • Lulusan S1 atau D4 dari jurusan mana saja
  • Harus punya target berjualan tinggi dan pelanggan senang
  • Optimis, tidak gampang menyerah, dan pintar bercakap
  • Bisa ngoperasikan Microsoft Excel, PowerPoint, dan Word
  • Ingin bertambah skill Bahasa Inggris
  • Siap diminta ke seluruh penjuru Indonesia
  • Punya SIM A aktif (biasa nyetir mobil transmisi manual)
  • Pernah kerja di industri FMCG sebagai Sales dapat menjadi nilai plus

Nestlé SalesDev Program 2023 punya sangat banyak keuntungan yang bikin ingin masuk, salah satunya:

  1. Upah yang kompetitif
  2. Dapat sarana mobil perusahaan dan tunjangan transportasi
  3. Asuransi kesehatan
  4. Training dan proyek yang bikin terpacu buat menjadi Nestlé Future Sales Profesional

Dengan keuntungan sekeren itu, diharap beberapa peserta dapat maju dan menjadi professional sekali di bagian Sales and Business Development di industri Fast-Moving Consumer Goods.


Langkah melamar

Kepo ingin menjadi jawara Sales and Business Development di industri Fast-Moving Consumer Goods? Nestlé SalesDev Program 2023 kembali membuka registrasi nih! Tak boleh sampe kelewatan ya, check website resminya di Nes.tl/IDSalesDev2023 sebelum tanggal 21 April 2023.

Pastiin dulu semua syaratnya telah komplet sebelum daftar ya, dan berhati-hati sama penipuan yang nyamar menjadi rekruter. Masuk di program ini bakal menjadi peluang emas buat lo menjadi Nestlé Future Sales Profesional dan membantu pengembangan Sales dan Distribution Nestlé di Indonesia.

Syaratnya dapat beralih-alih tanpa info sebelumnya . Maka, selalu check update terkini di website resmi atau account sosmed resmi Nestlé Indonesia. Nyiapin semua dokumen yang dibutuhin teliti dan perlu diingat kasih informasi yang benar-benar tepat dan jujur selama penyeleksian.

Semoga informasi ini berguna buat lu yang sedang cari peluang profesi di industri FMCG. Nestlé Indonesia ingetin buat berhati-hati sama penipuan rekrutmen, karena mereka gak pernah pungut ongkos apa pun itu atau janjiin pengembalian dana. Good luck


jisso embem
jisso embem Kalo sobat blogger ngerasa punya artikel yang ane posting, relax aja ya. Kita bisa diskusi baik-baik kok, cuss kontak ane lewat Instagram @karirnations biar ane bisa hapus atau kasih backlink. Tapi jangan ngirim bot traffic ya, ane kan cuma manusia biasa. So, tolong dibantu yak!

Post a Comment for "Lowongan Kerja Sales Dev Nestlé Indonesia: Peluang Karir Menarik di Industri FMCG"