Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bergabunglah dengan Baznas Dua Lowongan Kerja Tersedia untuk Lulusan S1

Baznas membutuhkan lulusan S1 yang memiliki pengalaman dalam pengembangan untuk merancang program-program kerjasama dan kemitraan yang dapat membantu Baznas.


Impian kerja di instansi yang jago banget nge-handle zakat, infak, dan sedekah di level nasional? Nih, gue kasih tau kabar gembira buat lo! Badan Amil Zakat Nasional atau BAZNAS lagi buka lowongan kerja di bulan April 2023!


BAZNAS tuh instansi pemerintah nonstruktural yang bertanggungjawab ke Presiden lewat Menteri Agama. Tugas mereka itu penting banget, yaitu ngumpulin dan nyalurin zakat, infak, dan sedekah (ZIS) di seluruh Indonesia. Udah sejak tahun 2001, BAZNAS udah hadir di 34 provinsi, termasuk Aceh, yang nama kerjanya beda, namanya Baitul Maal. Kantor pusat BAZNAS ada di Jalan Matraman Raya No.134, Kebun Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta.


Kerja di BAZNAS itu keren banget, loh! Saat ini mereka lagi buka lowongan untuk dua posisi penting, yaitu Senior Auditor Internal dan IT Support. Nah, buat kamu yang mau daftar, ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi, nih!


Posisi dan Persyaratan Lamaran

Senior Auditor Internal

Tersedia lowongan Senior Auditor Internal nih guys! Buat yang jago akuntansi, hukum, atau manajemen keuangan, kalian harus coba nih apply ke sini.


Tapi, syaratnya cukup ketat nih guys. Kalian harus muslim/muslimah, bisa baca Al-Qur'an dengan baik, umurnya maksimal 35 tahun, tidak merokok, dan bermoral islami.


Selain itu, kalian juga harus punya kredibilitas, minimal punya pengalaman 5 tahun sebagai auditor, menguasai Ms.Excel dan program Ms.Office lainnya, serta bisa mengidentifikasi resiko dan pengendalian dengan baik.


Gak hanya itu, kalian juga harus sanggup menyesuaikan diri dengan baik, punya independensi dan kecermatan, ketrampilan komunikasi tertulis dan verbal yang bagus, serta ketrampilan interpersonal yang kuat dan sanggup bekerjasama dan mengubah pemangku kebutuhan.


Kalau kalian punya pengalaman dan pengetahuan tentang PSAK 109 dan ketentuan ZIS lainnya (Fatwa, dll), itu akan sangat membantu.


Nah, kalau kalian emang ngebet banget untuk dapetin kerjaan ini, kalian harus siap bekerja penuh waktu dan lembur ya guys!


IT Support

Ada lowongan IT Support nih yang lagi buka sampe 29 April 2023. Coba cek syaratnya dulu ya: 

Muslim/Muslimah, 

bisa baca Al-Qur'an mantap, 

usia maksimal 30 tahun, 

anti rokok dong, dan bermoral Islami. 

Plus harus lulusan S1 Tehnik Informatika/Sistem Informatika

punya pengalaman minimal tiga tahun sebagai IT Support. 

Paham produk/jasa dan operasional pengendalian ZIS,

 instalasi software dan hardware, pemeliharaan software, hardware, dan network, 

serta analytical dan masalah solving skill, wah itu nilai plus buat lu! 

Lu juga harus bisa basic kemampuan pembaruan hardware komputer. 

Registrasi terakhir buat lamarannya tgl 17 April 2023, jadi buruan siapin berkasnya! Isi formulir lamaran di link ini ya:


ITSupport .


SrAuditInternal 

jisso embem
jisso embem Kalo sobat blogger ngerasa punya artikel yang ane posting, relax aja ya. Kita bisa diskusi baik-baik kok, cuss kontak ane lewat Instagram @karirnations biar ane bisa hapus atau kasih backlink. Tapi jangan ngirim bot traffic ya, ane kan cuma manusia biasa. So, tolong dibantu yak!

Post a Comment for "Bergabunglah dengan Baznas Dua Lowongan Kerja Tersedia untuk Lulusan S1"